Matt Damon Kembali Perankan Jason Bourne

Senin, 10 November 2014 - 11:21 WIB
Matt Damon Kembali Perankan...
Matt Damon Kembali Perankan Jason Bourne
A A A
LOS ANGELES - Setelah absen di film Bourne Legacy, Matt Damon akan kembali memerankan tokoh Jason Bourne dalam serial terbaru mantan agen CIA yang kehilangan memori itu.

Matt mengungkapkan, dia dan sutradara Paul Greengrass akan kembali untuk membuat seri terbaru Bourne. “Film itu akan keluar pada 2016 mendatang. Tapi, Paul Greengrass akan melakukan yang lain dan itulah yang bisa saya katakan. Saya hanya perlu dia mengatakan iya,” papar Matt kepada E! News.

Matt telah membintangi tiga film serial Bourne. Yang pertama, Bourne Identity (2002) kemudian disusul The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007).

Jeremy Renner muncul di seri keempat franchise itu sebagai agen Aaron Cross. Meskipun tak muncul, tapi selama Bourne Legacy (2012), nama Jason Bourne sering kali diucapkan pada pemerannya. Belum jelas apakah Jeremy akan kembali memerankan Cross dalam film terbaru Bourne tersebut.

Greengrass adalah sutradara The Bourne Ultimatum dan The Bourne Supremacy.

Kabar mengenai film baru Bourne itu awalnya justru diungkapkan Ben Affleck, sahabat Matt. Saat itu, Ben ditanya apakah kedua sahabat itu sering saling ejek soal bentuk tubuh mereka. “Matt akan berperan dalam film Bourne musim gugur tahun depan di saat saya baru saja benar-benar kehilangan kemiripan kebugaran fisik,” papar Ben, yang dikutip BBC.

Jason Bourne adalah karakter dalam serial novel yang ditulis Robert Ludlum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)